MANCHESTER UNITED Bangkit Bersama Erik ten Hag

 


ALENIAsatu - Man Utd baru saja menyelesaikan musimnya dengan happy ending. Namun ada yang tak biasa pasca selesainya pertandingan minggu ke-38 dalam pergelaran terakhir Premier League (Liga Inggris) Musim 2022-2023 ini. Erik ten Hag menyampaikan pidato yang berapi-api dihadapan seluruh pendukung setia Old Trafford di akhir kemenangan 2-1 Manchester United atas Fulham tersebut.

Kirimkan tulisan anda ke ALENIAsatu melalui email redaksi kami redaksialeniasatu@gmail.com dengan menyertakan riwayat hidup singkat berfoto dan nomor telepon yang bisa dihubungi. ALENIAsatu terbuka untuk umum.

Sang Bos turun ke tengah lapangan sambil memegang mikrofon untuk berterima kasih kepada semua orang atas upaya mereka sepanjang 2022/23, saat The Reds menyegel posisi ketiga dengan kemenangan kandang itu, dan selanjutnya menantikan final Piala FA Emirates akhir pekan depan, melawan si “Tetangga Berisik” Manchester City, dengan optimism yang tinggi.

BACA TIKET INDONESIA VS ARGENTINA RESMI DIJUAL

Memang, Ten Hag bersumpah tim akan memberikan segalanya dalam upaya untuk mengalahkan The Blues, demi mendapatkan trofi kedua Man-U musim ini, dan apa yang dilakukannya tersebut menimbulkan kehebohan dan ditanggapi para pendukung dengan semangat dan tepuk tangan yang riuh. Berikut isi pidato Ten Hag:

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para seluruh pemain," katanya. Saya pikir para pemain telah memainkan musim yang brilian dan saya sekali lagi berterima kasih kepada Anda. Demikian juga, bahwa seluruh pemian telah didukung oleh para staf, maka saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf, yang juga telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan bagus”. Kemudian dia melanjutkan:

"Kedua, saya ingin berterima kasih kepada kalian semua. Saya, staf dan para pemain merasakan ikatan yang sangat kuat selama musim ini, tidak hanya di Old Trafford tapi juga di setiap pertanding tandang. Jadi saya ingin berterima kasih untuk musim ini, untuk kontribusinya, untuk mendukung kami, dan itu luar biasa. Jadi, sekali lagi terima kasih”.

Kemudian, diakhir pidato ini, dia mengatkan, "Ketika saya mengatakan kata-kata ini, sesungguhnya masih ada satu pertandingan lagi, dan saya yakin, para pemain ini akan memberikan segalanya untuk mengalahkan Manchester City minggu depan. Jadi kami juga mengandalkan Anda semua para supporter, The Red Devils. Kami akan memberikan segalanya jika Anda mendukung kami. Saya yakin kita memiliki peluang yang sangat bagus untuk membawa piala kembali ke Old Trafford.”

Kata-kata terakhirnya betul-betul membangkitkan semangat seluruh supporter yang hadir di Old Trafford. Tepuk tangan dan yel-yel kembali bergemuruh dan kemudian dilengkapi dengan nyanyian dari para supporter, “Kami berbaris dengan pasukan Ten Hag, kami semua akan ke Wembley”. @

Illustrasi by Wikimedia Commons

Posting Komentar untuk "MANCHESTER UNITED Bangkit Bersama Erik ten Hag"