PUTRI ARIANI, ANAK INDONESIA, ASLI RIAU, MEMENANGI GOLDEN BUZZER DI AMERICA’S GOT TALENT 2023.

 


ALENIASATU.com - Anak Indonesia yang bernama Putri Ariani, telah berhasil menarik perhatian dunia dengan penampilannya yang mengagumkan di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Penampilannya yang luar biasa membuat salah satu juri, Simon Cowell, memberikan golden buzzer kepada Putri, yang langsung membawanya ke babak semifinal.

BACA JUGA : INI KATA MEDIA INTERNASIONAL MENGENAI PENAMPILAN PUTRI ARIANI DI AGT

Dalam penampilannya, sambil memainkan piano, Putri membawakan satu lagu yang dia tulis sendiri dan lagu lainnya yang berjudul "Sorry Seems To Be The Hardest Word" milik Elton John. Sontak penampilannya berhasil memukau keempat juri American Gots Talent. Semua penonton terpukau bahkan banyak yang meneteskan airmata terharu melihat moment yang terjadi di atas panggung.

Meskipun memiliki keterbatasan penglihatan, Putri sukses memberikan penampilan yang luar biasa, yang mendapat pujian dan tiket emas (golden buzzer) dari salah satu juri American Gots Talents. Ketika ditanya oleh Simon tentang apa keinginannya setelah ini, Putri menjawab bahwa dia ingin mendapatkan beasiswa untuk kuliah di The Juilliard Music School.

BACA JUGA : MENGERIKAN... JANTUNG MUMI BERUMUR RIBUAN TAHUN ITU MASIH BERDETAK

Dengan tiket golden buzzer yang ia dapatkan, Putri Ariani berhasil langsung melaju ke babak semifinal American Gots Talents.

Berikut link tayangannya yang dicopy dari Channel You Tube resmi America’s Got Talent:

https://www.youtube.com/watch?v=Wyb0ExKOE4w


Sumber dan Illustrasi by America’s Got Talent You Tube Channel

 

Posting Komentar untuk "PUTRI ARIANI, ANAK INDONESIA, ASLI RIAU, MEMENANGI GOLDEN BUZZER DI AMERICA’S GOT TALENT 2023."